Spesifikasi Kawasaki KLX 250
Berat kosong 116 kg membuat KLX 250S mudah dipakai untuk manuver, suspensi depan menggunakan system up-side down yang dapat distel kompresinya cukup memutar kekiri atau ke kanan untuk mengatur kekerasan atau kelembutan suspense. Sedangkan suspensi belakang menggunakan system uni track untuk kenyamanan dan stabilitas yang mempunyai 3 stelan pre load, kompresi dan rebound.
Sebagai penunjang motor off road KLX 250S dibuat dengan desain frame diamond dan ground clearance tinggi. Jika anda berminat motor enduro kelas premium ini dapat ditebus dengan harga Rp. 60 juta-an on the road.
Type Mesin : | 4-tak, DOHC |
Jumlah & Isi Silinder : | 1 silinder 249cc |
Diameter x Langkah : | 72x61,2mm |
Perbandingan Kompresi : | 11:1 |
Daya Maksimum : | 18.0 (Kw)/9000rpm |
Torsi Maksimum : | 21Nm/7000rpm |
Karburator : | Keihin F001 |
Sistem Starter : | Elektrik Starter |
Jumlah Transmisi : | 6 speed, return shift |
Rasio Gigi : | Gigi 1 3.000 ( 30/10 ) Gigi 2 2.000 ( 30/15 ) Gigi 3 1.500 ( 27/18 ) Gigi 4 1.250 ( 25/20 ) Gigi 5 1.050 ( 21/20 ) Gigi 6 0.952 ( 20/21 ) |
Tipe sistem final drive : | Chain Drive / Rantai |
Rasio Reduksi : | 3.000 ( 42/14 ) |
Drive rasio keseluruhan : | 8.000 @ TopGear |
Jarak Poros Roda : | 1435mm |
Jarak terendah ke tanah : | 280mm |
Berat kosong : | 137kg |
Tipe Rangka : | Full Frame |
Suspensi Depan : | Telescopic Fork Supension |
Suspensi Belakang : | Monoshock Suspension |
Panjang x Lebar x Tinggi : | 2190x800x1205mm |
Rem Depan : | Hydraulik ( Disc Brake ) |
Rem Belakang : | Hydraulik ( Disc Brake ) |
Kapasitas Bensin : | 7.3 liter |